Slide background
Slide background

Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman terletak di daerah Parung, Bogor dimana daerah tersebut merupakan kawasan strategis yang terletak di kaki gunung salak, sehingga memiliki sumber air bersih yang terdapat di alam dengan keberadaan yang tidak tercemari oleh berbagai pencemaran.

Berdasarkan penelitian Kementrian Pekerjaan Umum yang dilansir oleh media massa nasional di awal tahun 2007 terungkap 13 sungai di jakarta tercemar berbagai macam bakteri sehingga dapat menyebabkan berbagai macam penyakit bagi yang mengkonsumsi air tersebut. Dengan memperhatikan kondisi yang memperihatinkan bagi masyarkat Indonesia yang notabenenya adalah negara agraris  namun saat ini keberadaanya terusik oleh berbagai pencemaran, sehingga Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman memproduksi air minum OINTIKA melalui tekhnologi Reverse Osmosis yang memiliki berbagai manfaat dan keunggulan serta dapat meningkatkan kesehatan konsumen.

Perusahaan air minum ini menyediakan air murni alami yang terdapat di kedalaman 120 meter di bawah permukaan tanah. Melalui proses penyulingan yang higienis menggunakan teknologi reverse osmosis, air hexagonal didapatkan. Dinamakan hexagonal karena molekul air jenis ini  memiliki enam (hexa) sisi. Air ini memiliki beberapa keistimewaan dibandingkan dengan air pentagonal pada umumnya. Diantaranya, ikatan molekul air hexagonal labih kecil dan lebih mudah diterima oleh sel tubuh, sehingga memungkinkan terhindarnya tubuh dari berbagai macam penyakit.

Selain itu, air hexagonal memiliki daya teraphy dan sangat berkhasiat bagi kesehatan manusia, diantaranya:

Kaya akan oksigen.
Steril, bersih dari kuman, bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai penyakit.
Meringankan fungsi kerja organ tubuh seperti ginjal dan darah.
Mudah diserap tubuh dan membawa sisa racun keluar dari diding sel tubuh sehingga tubuh lebih sehat.
Dapat menggantikan cairan dalam tubuh  yang notabene 60% adalah cairan hexagonal.
Membantu proses penyembuhan dan menjaga kondisi kesehatan.
Berpotensi lebih besar dalam menyeimbangkan suhu dalam tubuh.
Apabila digunakan untuk menanak nasi, maka nasi tersebut lebih tahan lama dan tidak cepat basi.
Mencuci ikan laut untuk mengurangi bau amis dan lebih segar.

Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman memproduksi jenis air minum murni hexagonal OINTIKA dengan berbagai kemasan yaitu:

Kemasan gelas 220 ml (Rp 20.000,00/dus)

Kemasan botol ukuran 600 ml (Rp 2.500,00/botol)

Kemasan botol ukuran 1,5 liter (Rp 5.000,00/botol)

Kemasan galon ukuran 19 liter. (Rp 40.000,00/galon)

Isi ulang galon (Rp 11.000,00)

Dengan mengkonsumsi air minum hexagonal OINTIKA, kita ikut membantu pemerintah dalam program pola hidup sehat masyarakat Indonesia dengan memberikan air murni hexagonal dengan harga terjangkau serta mengembangkan industri air murni hexagonal di indonesia khususnya di daerah Bogor, Jawa Barat.

Produk Kami

Slide background
Slide background