Slide background
Slide background

Pendidikan Anak Usia Dini yang berada di Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School didirikan oleh Abah as-Syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin Syekh Abi Bakar bin Salim beserta Umi Waheeda binti Abdurrahman berdiri pada tahun 2009 berdasarkan surat izin operasional No.421.1/20-Disdik/2009. PAUD Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School berupaya untuk membina dan mendidik murid-muridnya dengan ketrampilan-ketrampilan yang telah ditentukan oleh sistem pendidikan nasional, ditambah dengan kurikulum tersendiri yang bercirikan keislaman.

PAUD Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School memiliki misi untuk menyelenggarakan pendidikan bebas biaya yang memfasilitasi upaya penggalian dan pembinaan talenta, selain itu juga untuk menanamkan jiwa kompetitif pada anak sejak usia dini. Dengan tercapainya misi tersebut, diharapkan nantinya PAUD Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School dapat membentuk generasi yang cerdas, berkualitas, berjiwa Qur’ani dan berakhlaq mulia.

Dengan berbekal pada ketelatenan, keuletan dan profesionalitas. Para pengurus PAUD Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School menitikberatkan pendidikan pada nilai akhlak, moral, ilmu-ilmu terapan serta perkembangan fisik dan psikis anak didik. Materi-materi yang diberikan  sama seperti yang terdapat di PAUD pada umumnya seperti play grup, bahasa, daya pikir, daya cipta, ketrampilan dan jasmani, selain itu sebagai ciri khas pendidikan ala pesantren,  diberikan juga  pelajaran-pelajan keislaman, seperti Aqidah, Fiqih, Akhlak, Bahasa Arab, Hadis, baca-tulis al-Qur’an, dan sebagainya.

PAUD Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School memiliki berbagai fasilitas yang memadai sebagai penunjang untuk meningkatkan efekifitas dalam proses kegiatan belajar-mengajar, diantaranya: ruang perpustakaan, ruang multimedia, ruang makan, kamar mandi, tempat bermain, dan sebagainya.

Produk Kami

Slide background
Slide background