Slide background
Slide background

Sekolah Dasar al-Ashriyyah Nurul Iman yang merupakan bagian dari lembaga Yayasan al-Ashriyyah Nurul Iman didirikan berdasarkan SK No. 421.3/099-Disdik/2009 pada tanggal 21 Desember 2009. Sekolah Dasar al-Ashriyyah Nurul Iman didirikan oleh al-‘Allamah Syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin Syekh Abi Bakar bin Salim beserta istri beliau, Ummi Waheeda binti Abdurrahman, S.Psi., M.Si. SD al-Ashriyyah Nurul Iman juga telah mendapatkan akreditasi berdasarkan SK nomor 02.00/533/BAP-SM/XI/2010 dengan memperoleh predikat A.

Sekolah Dasar al-Ashriyyah Nurul Iman memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Visi

“Menciptakan Generasi Religi, Unggul Dalam Prestasi, Terampil Berkreasi, Teladan Berakhlakul Karimah”

Misi

Menumbuhkan penghayatan terhadap ajaran agama Islam sehingga terbangun insan yang taat dalam bereligi, cerdas, cendekia, berbudi pekerti luhur, dan menjadi teladan dalam berakhlak karimah.
Menyiapkan generasi yang unggul dalam prestasi di bidang keimanan ketakwaan ( imtak ) dan ilmu pengetahuan teknologi ( iptek ).
Membentuk sumber daya manusia yang aktif, kreatif, inovatif, dan berprestasi sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan dunia modern.
Membangun citra sekolah sebagai pusat pembinaan pendidikan agama Islam dan pendidikan umum atau sains secara terpadu dan modern serta menjadi mitra terpercaya di Masyarakat.
Melaksanakan pembelajaran yang efektif dengan mampu menemukan serta mengoptimalkan potensi dan bakat siswa.

Produk Kami

Slide background
Slide background