Nurul Iman News- Terhitung untuk kedua kalinya Ibu Mamiek Soeharto berkunjung ke Al Ashriyyah Nurul Iman yang sebelumnya beliau hadir menggandeng saudara kandungnya Ibu Tutut Soeharto, saat kunjungan Roadshow Kebangsaan bulan April lalu.

Kunjungan Ibu Mamiek kali ini bertujuan untuk membantu Al Ashriyyah Nurul Iman perihal pembangunan asrama untuk santri putra dan putri, karena kekaguman Ibu Mamiek terhadap perjuangan Umi Waheeda dalam membiayai 15 ribu santri demi pendidikan dan masa depan santri sangatlah luar biasa, tutur Ibu Mamiek saat menyampaikan pesan dihadapan ribuan santri Nurul Iman.

Disela sambutannya, Ir.Hj. Siti Hutami Endang Adiningsih yang kerap dipanggil Ibu Mamiek Soeharto itu menyampaikan pesan kepada para santri Al Ashriyyah Nurul Iman untuk tidak hanya menimba Ilmu saja di Pesantren, tetapi juga santri harus punya cita-cita setinggi langit untuk membenahi Negara Indonesia dan memiliki misi kedepannya untuk Indonesia yang lebih baik.

Setelah berziarah ke makam As-Syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin As-Syekh Abu Bakar bin Salim, Umi Waheeda dan Ibu Mamiek Soeharto langsung menuju lokasi pondok putri untuk simbolis peletakan batu pertama pembangunan asrama putra dan putri yang disaksikan oleh ribuan santri putri yang menjadi harapan Ibu Mamiek Soeharto agar mereka bisa memanfaatkan fasilitas gedung yang akan dibangun nanti dengan sebaik-baiknya.

 

 

 

Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman_Mohamad Alfan