Hari Santri…

Hari Santri…

Hari Santri…

Hari Santri Bukti Cinta Pada Negeri…..

Ridho dan Rahmat dari Ilahi…

NKRI Harga Mati……

Nurul Iman News- Lantunan mars Hari Santri menggema di awang-awang masjid Toha, Selasa, (22/10). Sejak pukul 07:00 para santri Nurul Iman telah memadati ruangan masjid Toha untuk merayakan Hari santri Nasional tahun 2019 ini.

Hari Santri memang sudah menjadi agenda rutinitas tahunan yang wajib dirayakan, apalagi sebagai santri yang sejatinya adalah pembangun pion bangsa Indonesia untuk menjadi lebih baik dan berkah tentunya. Hari santri yang bertemakan “Santri berkreasi, berprestasi dan berekspresi” tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan kreasi seni santri Nurul Iman, seperti marawis santri putri dan dance K-pop pasukan Garuda 98 Nurul Iman.

Acara pun semakin khidmat saat seluruh Santri Nurul Iman mendengarkan nasehat dari Habib Muhammad Waliyullah dan Habib Hasan Ayatullah belau menyampaikan bahwa perjuangan santri belum selesai sampai pada hari ini, serta berbanggalah menjadi Santri dan tetaplah percaya diri untuk masa depan Indonesia yang gemilang.

Acara hari santripun ditutup dengan do’a tepat pada pukul 11:30, perayaan Hari Santri Nasional ini semoga menjadi motivasi bagi Santri Indonesia khususnya Santri Al Ashriyyah Nurul Iman untuk selalu sadar akan perjuangan Islam Indonesia tidak luput akan peran para santri.

 

 

 

 

 

Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman_Mohamad Alfan