Nurul Iman langsungkan Ujian Nasional tingkat SMP, Senin, 4 Mei 2015. UN ini akan berlangsung dari tanggal  4 sampai 7 Mei 2015.
Nurul Iman langsungkan Ujian Nasional tingkat SMP, Senin, 4 Mei 2015. UN ini akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 7 Mei 2015.

Parung-Nurul Iman. SMP Al Ashriyyah Nurul Iman langsungkan Ujian Nasional (UN) 2015 hari ini, Senin, 04 Mei 2015. Sebanyak 268 siswa/i mengikuti ujian yang pelaksanaannya serempak di seluruh Indonesia ini.

UN 2015 akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 4 – 7 Mei 2015. Empat mata pelajaran yang diujikan ialah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA.

Pada hari pertama pelaksanaannya, Pembina Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding Shcool Umi Waheeda binti Abdul Rahman hadir untuk membuka acara ini. Di hadapan para pengawas dari setiap sekolah sub rayon, Umi memberikan pesan pada peserta untuk memberikan yang terbaik pada UN kali ini.

“Jangan lupa membaca al Fatihah, syahadat, salawat, ya malik, dan doa, insyAllah semua soal bisa terjawab dengan cepat dan benar.” Jelas Umi Waheeda.

Umi yang bersama Kepala SMP Al Ashriyyah Nurul Iman Ustaz Mahbub Zuhri kembali mengungkapkan harapan kepada seluruh santri khususnya peserta ujian untuk menghindari prilaku yang tidak terpuji selama ujian.

“Kalian adalah para calon pemimpin bangsa yang ditunggu-tunggu bangsa ini. Do the best and always be the best. Umi yakin kalian semua lulus,” ungkap Umi Waheeda diikuti yel-yel semangat para siswa kelas IX ini.

UN SMP ini pun menjadi rangkaian ujian yang terlebih dahulu dilaksanakan untuk tingkat SMA pada 13 April lalu hingga tingkat SD pada minggu mendatang. Meski masih menggunkan paper based test, namun Nurul Iman yakin akan mendapatkan nilai bagus dan tetap gratis berkualitas.

Leave a Reply