Rabu, 27 Januari 2016
Pemberian Penghargaan Kepada Orang-orang yang Berjasa Dengan Nurul Iman.
Pemberian Penghargaan Kepada Orang-orang yang Berjasa Dengan Nurul Iman.

Seorang wanita yang sangat hebat dan tangguh, yang menanggung beban kebutuhan ribuan orang yang sangat kehausan dengan ilmu, kini pada tanggal 14 Januari 2016 sudah genap berumur 48. Yang mana dalam usia ini seseorang masuk dalam usia sepuh dan menua. Akan tetapi hal ini berbeda dengan Umi Waheeda binti Abdul Rahman, S.Psi.,M.Si seakan berbanding terbalik dengan hukum alam tersebut. Dengan paras wajah yang semakin cantik jelita dengan wajah yang selalu ceria seakan tidak pernah ada beban seberat yang sedang beliau pikul saat ini nampak diraut mukanya. Dialah Umi, ibunya para santri Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School yang selalu tegar, kuat dan ceria yang menjadi inspirasi dan motivator sepanjang hidup bagi para pengagumnya khususnya para sanri Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor.

Hari yang special untuk umi waheeda, dimana semua kalangan santri nurul iman merasakan kebahagiaanya. Dihari ulangtahunnya yang ke- 48 ini dirayakan dengan begitu meriah. Buah dari usaha para santri turut memeriahkan untuk membuat umi bahagia mendekati keberhasilan yang sempurna, ini dibuktikan dengan pesan dan ungkapan umi yang sangat ceria dan terlihat sangat tulus dari hatinya.

Ulang Tahun Umi Waheeda yang Ke-48
Ulang Tahun Umi Waheeda yang Ke-48

Pada acara kali ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, namun kali ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih yang mulia Umi Waheeda, S.Psi.,Msi kepada sang Khaliq dikesempatan ini Umi memberikan penghargaan kepada orang-orang yang sangat berjasa terhadap pondok.

Dengan jumlah 48 tumpeng termasuk satu tumpeng raksasa yang dibuat oleh para santri dan para ustadz semua orang yang hadir dapat merasakan keberkahan dari acara ini.

Tidak ada kado terindah untuk Umi, namun Umi selalu bahagia dan umi sangat bangga terhadap santrinya khususnya kepada para alumni yang sudah dapat membangun cabang dari Nurul Iman di daerahnya masing-masing. “Umi ingin tahun depan performance yang lebih energetic berenergi, lebih semangat spirit, umi senang dengan hadiah anda. Dan Umi berharap kalian menjadi umat islam di Indonesia yang healthy in mind body and soul yang akan menjadi pejuang dan pembela islam di Indonesia. Dan pesan umi kaliah wajib bermanfaat untuk umat islam. Kalian harus kuat sehat cerdas dan kreatif, harus berkepribadian seperti Rasulallah SAW yang sidik, tabligh, amanah dan fatonah demi Allah dan demi Rasulullah SAW. Umi ingin tahun depan ada Al Ashriyyah Nurul Iman lagi di setiap daerah di seluruh Indonesia.”

Leave a Reply