DSC_1917
Baksos Kesehatan Poli Gigi, Tzu Chi (Foto: Studio Nurul Iman)

Parung (29/11). Diakhir bulan November tepat pada tanggal 28 hari ahad, Yayasan Tzu Chi mengadakan BAKSOS Kesehatan di Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor.

Kegiatan ini dibuka pada hari ahad pagi bersama yang mulia Umi Waheeda binti Abdul Rahman, S.Psi., M.Si.Pada kesempatan ini umi berharap “agar seluruh santri dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, karena kesehatan itu sangat penting dan harus di utamakan.” Ujar beliau pada sambutannya.

DSC_1762
Baksos Kesehatan Poli Umum, Tzu Chi (Foto: Studio Nurul Iman)

Kegiatan yang sudah rutin dilakukan oleh Yayasan Tzu Chi ini berlangsung dua kali setiap tahun dan sudah berjalan sejak tahun 2005 lalu. Kegiatan ini ditujukan hanya untuk seluruh santri Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor, dan berlangsung selama satu hari dengan dilaksanakan dua waktu yaitu pertama khusus untuk santri putra dan kemudian disusul oleh santri putri.

Kegiatan yang dilakukan pada acara ini yaitu meliputi Poli Umum dan Poli Gigi yang ditangani oleh masing-masing dokter yang ahli dibidangnya dengan dibantu tim kesehatan Yayasan Nurul Iman. Dengan jumlah pasienyang mendaftar yaitu berjumlah 1240 orang, 1000 orang untuk poli Umum dan 240 orang untuk poli Gigi.

Leave a Reply