Nurul Iman News,- Di tengah penandatanganan MoU antara CKorp dan Koperasi Berkah Bersama pada Jum’at (21/09/2018) di Masjid Toha Pondok Pesantren Nurul Iman, Chand Kelvin berjanji akan membuat CKorp Learning Center di Nurul Iman. Janji ini akan Chand wujudkan bersama rekannya Ibu Risti Yuni Lestari berupa pelatihan bisnis untuk para santri. Selain itu, Pondok Pesantren Nurul Iman juga menerima bantuan berupa booth produk Chand Chand Drink yang merupakan produk minuman dari CKorp itu sendiri.

Sesuai dengan janjinya pada 11 September lalu, Chand Kelvin beserta rekan-rekannya kembali berkunjung ke Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman. Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kali ini Chand Kelvin memiliki hajat tertentu, yakni penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Bapak Hendri dari Koperasi Berkah Bersama. Kerjasama tersebut berupa pengadaan 100 booth Chand Chand Drink di wilayah Bogor.

Dengan disaksikan oleh ribuan santriawan Nurul Iman, penandatangan MoU berjalan dengan lancar. Bahkan, Pembina Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Umi Waheeda binti H. Abdul Rahman, S.Psi., M.Si juga turut hadir sebagai saksi dalam penandatanganan tersebut.

Chand Kelvin dalam sambutannya mengutarakan permohonan do’a dari seluruh keluarga besar Al Ashriyyah Nurul Iman. “Saya bersama rekan-rekan di sini meminta do’a dan mengharap keberkahan dari Allah SWT untuk hajat kami yaitu kerjasama antara CKorp dan Koperasi Berkah Bersama”, ungkap Chand.

Selain itu, Chand juga menyampaikan niatnya untuk mendirikan CKorp Learning Center di Nurul Iman. Hal itu ia lakukan karena ketertarikannya dengan unit-unit usaha yang ada di Nurul Iman, sehingga menggerakan hatinya untuk melatih santri dalam berbisnis. “Melalui CKorp Learning Center, kami ingin membantu menciptakan santripreneur di Nurul Iman”, tambahnya.

 

 

 

Oleh : Akbar Rifqi (Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman)

Leave a Reply