Senin, 24 Agustus 2015
BELAJAR BAHASA MANDARIN BERSAMA TZU CHI
BELAJAR BAHASA MANDARIN BERSAMA TZU CHI

Salah satu kegiatan yang rutin dijalankan setiap bulan oleh santri Nurul Iman adalah pelatihan Bahasa Mandarin bersama Tzu Chi.

Kegiatan yang diikuti oleh santri putra dan putri ini sempat terhenti karena agenda libur tahunan pada bulan juli kemarin. Olehnya pada hari jumat 14 Agustus 2015 pelatihan tersebut kembali diselenggarakan berkat restu dan doa dari Pembina Yayasan yang mulia Umi Waheeda binti Abdul Rahman, S.Psi., M.Si.

Kegiatan pembukaan ini diikuti oleh semua santri yang mengikuti pelatihan dari periode pertama sampai yang baru mendaftar. Kegiatan berlangsung selama satu hari dengan lancar tanpa hambatan.

BELAJAR BAHASA MANDARIN BERSAMA TZU CHI
BELAJAR BAHASA MANDARIN BERSAMA TZU CHI

Kegiatan pembelajaran berjalan seperti biasa, siswa putra dan putri belajar dikelasnya masing-masing dan mendapatkan guru masing-masing yang sudah ditentukan dari Tzu Chi.

Di tahun ajaran baru ini jumlah murid bertambah sekitar 50% dari jumlah sebelumnya. Banyak santri baru yang tertarik untuk mempelajari bahasa mandarin. Hal ini tentunya karena peran penting kerjasama Tzu Chi yang telah akrab dengan Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School.

Leave a Reply