Komandan Komando Resort Militer 061 Suryakancana Bogor Siap Latih Santri Nurul Iman, Yayasan Al AShriyyah Nurul Iman Islamic Baording School
Pembina Yayasan Umi Waheeda sedang menerima cendera mata dari Kolonel Inf. Fulad, S.Sos., Msi, (18/2).  Kerja sama ini akan mengawali pelatihan kedisiplinan pada santri oleh Komando Resort Militer 061 Suryakancana Bogor.

Yayasan Al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding kedatangan tamu kehormatan Komandan Komando Resort Militer 061 Suryakancana Bogor kolonel Inf. Fulad, S.Sos., Msi, Rabu, 18 Februari 2015. Hadirnya Danrem ini disambut hangat oleh seluruh santri dengan acara penyambutan di Masjid Toha.

Tujuan kolonel Inf. Fulad bersama beberapa staf ini ialah untuk bersilaturahmi dan penandatangan MoU pelatihan dasar kepemimpinan dan kedisipilinan. Nurul Iman dinilai telah sukses menerapkan ilmu kemiliteran pada santri dengan berdirinya Resimen Mahasiswa. Karena itulah Pembina Yayasan Umi Waheeda menyambut baik pelatihan yang nanti akan diadakan Komando Resort Militer 061 Suryakancana Bogor ini.

“Saya sangat berharap santri kami menjadi santri yang disiplin, tangguh, dan memang kami bentuk santri-santri kami menjadi pemimpin.” Ungkap Umi Waheeda saat memberikan sambutan.

Seluruh santri nurul iman yang mengikuti acara ini pun antusias mengikuti materi yang diberikan oleh kolonel Inf. Fulad. Meski berlatar belakang santri namun Nurul Iman sangat terbuka akan ilmu dan wawasan yang harus didapat oleh santrinya hingga kelak menjadi pemimpin. Kepemimpinan itulah kedepannya akan lebih berkembang dengan kerja sama ini. Baca Nurul Iman Rayakan Milad Umi Waheeda ke-47

“Kepemimpinan yang sesungguhnya akan muncul dari pendidikan militer, maka dari itu kami ingin melatih santri Nurul Iman dalam kegiatan pelatihan dasar kedisiplinan dan kepemimpinan supaya santri-santri di sini siap dan mampu untuk memimpin negara ini.” Jelas kolonel Inf. Fulad.

Acara pun ditutup dengan saling menandatangani kerja sama dan pemberian cendera mata oleh Pembina Yayasan Umi Waheeda kepada Kolonel Inf. Fulad, S.Sos., Msi.

Leave a Reply