Rabu, 11 Nopember 2015
Kunjungan Ust. Mirza ke Nurul Iman.
Kunjungan Ust. Mirza ke Nurul Iman.

Popularitas Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor selalu menjadi sorotan publik dalam negeri hingga internasional.

Pada hari selasa kemarin tanggal 21 Oktober 2015 Yayasan Nurul Iman dikunjungi oleh rombongan MOGE Ustadz Mirza dan kawan-kawan artis lainnya.

Rombongan tiba di Nurul Iman pukul 12.30 WIB. Rombongan langsung bergegas ke Masjid Toha untuk melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dan disambut oleh yang mulia Habib Muhammad Waliyullah bin Syekh Habib Saggaf.

up_2
Yang mulia Habib Muhammad Waliyullah bin Syekh Habib Saggaf bersama Ustadz Mirza.

Setelah selesai shalat dan wirid berjamaah, Pimpinan Yayasan yang mulia Umi Waheeda binti Abdul Rahman, S.Psi., M.Si memberikan sambutan atas kedatangan rombongan ke Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor.

Dalam sambutannya beliau memberitahukan kepada rombongan bahwasannya Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School dipilih oleh Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan, Kementerian Koperasi dan UMKM untuk menjadi Pondok Pesantren panutan bagi seluruh Pondook Pesantren yang ada di Indonesia. Selain itu Umi menjelaskan kerjasamanya Nurul Iman dengan ilmuwan dari Jepang untuk memproduksi Air bersih dengan menggunakan alternatif tenaga Surya, Angin dan manual.

Kunjungan ditutup dengan melaksanakan ziarah bersama ke Makkam guru besar As Syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim.

4 Comments

  1. saiful Says Balas

    mau tanya ust tgl berapa penjengukan di bulan november

    • Tim Website Nurul Iman Says Balas

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.
      Untuk hari penjengukan atau kunjungan di bulan november sudah lewat di tanggal 12 November bertepatan dengan Haul Guru Besar Abah.
      dan informasi untuk hari penjengukan bulan depan yaitu bertepatan di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 24 Desember 2015.

  2. yatmoko Says Balas

    mhon maaf kpd yth para asatidz pngrus website adakah no rekening ponpes selain yg tertera di website. soalny klo lwt atm no selalu gagal. mhon bntuannya…..
    trim kasih ats prhtiannya

Leave a Reply