Nurul Iman News – Hari Santri Nasional, murid-murid kelas membatik di Al Ashriyyah Nurul Iman oleh sang maestro batik Bpk Dr. Soekanto dan Ibu Ratih mengadakan gebrakan baru dengan LAUNCHING HANDYCRAFT AND ART OF NURUL IMAN 2016. pada hari Ahad (23/10). Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran dan launching perdana karya seni / lukisan kaligrafi yang terbuat dari barang-barang bekas diantaranya plastik bungkus , cangkang telur, surat kabar, dll. Nantinya karya-karya tersebut akan dipasarkan di koperasi Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman.ok2

Tidak hanya itu, kompetisi motif batik Nurul Iman juga digelar dengan peserta murid-murid kelas membatik yang nantinya akan dijadikan sebagai motif resmi batik Nurul Iman. Acara tersebut disambut hangat oleh yang mulia Umi Waheeda binti Abdul rahman, S.Psi., M.Si. Dengan maha karya lukisan kaligrafi yang dibuat oleh Beliau pada pameran kaligrafi kolamun bulan mei lalu. Rencananya, Maha karya Umi Waheeda itu akan dilelang pada acara kubro Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Desember mendatang.

ok3

“Kalian teruslah berkreatifitas, bantu pondok dengan tangan dan kreatifitas kalian, You Are The Best” titah umi dalam sambutannya. Terus Berkarya Dan Menebar Benih-benih Kreatifitas Untuk Nurul Iman, Islam Dan Indonesia.

ok

Dilaporkan Oleh : Choirul Huda, S.Pd.I
(Staff Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman)

 

 

Leave a Reply