Nurul Iman News,- Atlet Taekwondo Nurul Iman yang tergabung dalam demo team N-Lions pada Sabtu (4/8) turut memeriahkan acara Pembukaan Kepri Open Taekwondo Championship 2 Piala Danlanal Batam 2018. Dengan performance yang memukau, N-Lions sukses membuat Gelanggang Olahraga Temenggung Abdul Jamal bergemuruh oleh euphoria penonton.

Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pemukulan gong oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono, SE., MM dan didampingi Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Didid Widjanardi, serta Wakil Gubernur Kepri Isdianto sebagai tanda dimulainya kejuaraan. Sementara itu, sebagai team demonstrasi taekwondo yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara tersebut, N-Lions ikut ambil bagian dengan menampilkan performa terbaiknya.

Seperti pada penampilan-penampilan sebelumnya, kali ini pun N-Lions tetap tampil percaya diri memadukan seni bela diri taekwondo, akrobatik, dan K-pop dance. Gerakan akrobat nan atraktif yang menjadi ciri khas N-Lions mampu menyihir ratusan mata yang menyaksikannya. Tak pelak, hingga akhir pertunjukan, mereka mampu mencuri perhatian penonton serta peserta kejuaraan yang memadati Gelanggang Olahraga Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

Dalam kejuaraan yang digelar selama 4-5 Agustus oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam bekerjasama dengan Kepri Taekwondo Center (KTC) ini diikuti oleh 827 atlet yang berasal dari 27 provinsi. Beberapa diantaranya adalah: Kepulauan Riau, Jambi, Medan, Palembang, Padang, Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Lampung, dan Riau.

 

Oleh : Akbar Rifqi (Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman)

Leave a Reply