Nurul Iman Juara Satu Festival Hadrah Pekan Muharram RISMA 02 Depok
Tim Hadrah Nurul Iman sedang mengabadikan gambar setelah menjadi juara satu pada Festival Hadrah Pekan Muharram RISMA 02 Depok, 26 Oktober 2014

Tim hadrah Nurul Iman mendapat juara satu pada Festival Hadrah dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.  dan Harlah ke-22 RISMA 02 tahun 2014 Kelurahan Meruyung,  Limo, Depok, Ahad, 26 Oktober/2 Muharram 1436 H.

Pekan Muharram 1436 H. Ini berlangsung meriah di Lapangan Sepak Bola RISMA 02 atau tepat berada di depan masjid kebanggaan warga Depok Masjid Kubah Mas.

Festival Hadrah ini diikuti oleh puluhan tim hadrah dari berbagai tingkat/kalangan se-JABODETABEK.  Delegasi Nurul Iman sendiri mengirimkan sebanyak 15 personel.

Dengan latihan dan kekompakan dari segenap personel, akhirnya tim hadrah Nurul Iman sukses meraih juara pertama.  Dengan keberhasilan ini Nurul Iman berhak atas hadiah tropy, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Prestasi yang didapat tim hadrah Nurul Iman ini kembali menempatkan Nurul Iman sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya gratis dan berkualitas namun juga sarat akan prestasi. Termasuk hadrah yang selama ini kerap menyumbang berbagai tropy.

4 Comments

  1. MAMAN Says Balas

    assalamu alaikum wr. wb.

    saya ingin menyekolahkan adik ke Nurul Iman untuk SMP dan SD Pindahan
    yang ingin saya tanyakan apa saja persyaratannya ? terima kasih wss.

  2. ermi suryani S.H.I, MA.Hk Says Balas

    Aslkm, apakah sekolah kalian membutuhkan penambahan dosen untuk as

Leave a Reply