Nurul Iman Raih Juara Festival Dwiwarna 2015
Perwakilan Pramuka Nurul Iman sedang menerima penghargaan dari Kepala Sekolah SMA Dwiwarna setelah meraih Juara satu dalam Festival Dwiwarna 2015, Kamis (26/2).

Santri Nurul Iman kembali menunjukan prestasinya dalam kegiatan lomba yang diadakan oleh SMA Dwiwarna Boarding School, Parung Bogor. Kegiatan yang mengambil tema “Potret Kemanusian” ini berlangsung dari tanggal 23-26 Februari 2015 di SMA Dwiwarna.   Lomba ini diikuti sekolah se-Jawa Barat, Banten, dan Jakarta dengan kategori SMP, SMA, dan Umum.

Festival Dwiwarna 2015 terdiri dari berbagai macam perlombaan di bidang olahraga, seni, akademik, maupun di bidang ekskul wajib kurikulum 2013. Perlombaan dari semua bidang yaitu futsal, basket putra/putri, sastra, band, tari kreasi, shortmovie, board art, breakdance dan fotografi, english debate, da’i muda,  pramuka, PMR dan LKBB.

Nurul iman sendiri mengirimkan delegasi cabang perlombaan futsal, english debate, da’i muda,  pramuka, PMR, dan LKBB.  Dengan semangat dan percaya diri yang tinggi akhirnya delegasi Nurul Iman berhasil menjadi juara 1 Futsal, Juara 1 Pramuka, Juara 1 dan 3 Da’I muda, dan Juara harapan 2 PMR.

Prestasi ini kembali mengukuhkan nama Nurul Iman sebagai boarding school yang gratis namun sarat prestasi.  Sesuai dengan tujuannya untuk meningkatkan rasa kemanusiaan antarsesama dan menampung bakat dan minat para pelajar, kegiatan ini mempunyai harapan agar selain menumbuhkan jiwa kompetitif juga dapat meningkatkan kepedulian dan toleransi terhadap sesama yang sesuai dengan temanya.  Rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan pentas seni sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh partisipan yang akan dilangsungkan di GOR PADJAJARAN.  Baca Juara Satu Festival Dwiwarna 2015, Tim Futsal Nurul Iman Beradu Dengan Tim Futsal Nasional

One Comment

  1. hasbie Says Balas

    alhamdulillah….
    mantaabz dan luar biasa, semangat kawan….

Leave a Reply