Nurul Iman News,- Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2018, Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman menggelar ajang pencarian bakat bertajuk “Al Ashriyyah Nurul Iman Got Talent” pada Jum’at (19/10/2018). Berbagai bakat, skill, dan kreasi santri mulai dari vocal, public speaking, body talent, dance, music, dan lain sebagainya diperlombakan dalam ajang tersebut. Seluruh peserta pun nampak menampilkan aksi terbaiknya untuk menarik perhatian penonton dan mengambil hati dewan juri.

Ajang pencarian bakat “Al Ashriyyah Nurul Iman Got Talent” ini diikiuti oleh peserta dari tingkat SD hingga mahasiswa. Selain itu, peserta dapat mendaftarkan diri dalam beberapa kategori, baik solo, duet, maupun grup. Jenis performance peserta pun cukup beragam, mulai dari tradisional, modern, dan juga religi.

“Bakat-bakat santri yang diperlombakan dalam ajang ini cukup beragam, bahkan ada beberapa bakat santri di luar dugaan kami”, ungkap IIham Faisal Adib salah satu juri dalam ajang tersebut.

  Meski acara sempat terhambat karena cuaca yang kurang mendukung, namun akhirnya pada Ahad malam (21/10) ajang pencarian bakat santri ini dapat dirampungkan hingga akhir.

 

 

 

Oleh : Akbar Rifqi (Redaksi Al Ashriyyah Nurul Iman)

Leave a Reply