Wisuda Santri Angkatan IIISebanyak 355 santri dan santriwati angkatan ke-3 Yayasan Al-Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School akhirnya secara resmi dilepas oleh Yang Mulia Umi Waheeda, Rabu, 25 Juni 2014. Para santri tersebut merupakan wisudawan STAI Nurul Iman yang telah menyelesaikan pengabdian selama dua tahun.

Acara ini berlangsung di Masjid Toha pukul 11.00 WIB atau sesaat setelah pelaksanaan Pernikahan Barakat. Prosesi dimulai dengan pembukaan sidang oleh Pembina Yayasan sekaligus Ketua STAI Nurul Iman Yang Mulia Umi Waheeda. Segenap Dosen juga turut menjadi dalam proses wisuda.

Meski proses pelepasan baru dilakukan dua tahun setelah kelulusan, acara ini berlangsung layaknya prosesi wisuda.

Peserta pelepasan tahun ini dinilai berhak mendapatkan berbagai surat bukti telah menyelesaikan berbagai program pendidikan baik yang diadakan oleh negara maupun yayasan.

Yang Mulia Umi Waheeda sebagai pimpinan sidang menyampaikan keharuaan Beliau kepada seluruh santri yang akan dilepas.

“Terima kasih sudah bertahan di Nurul Iman selama ini. Saya pasti akan merindukan kalian. Selamat berjuang di luar sana tentu dengan jihad fi sabilillah. Jadilah orang yang bermanfaat untuk Islam.” Ungkap Yang Mulia Umi Waheeda.

Para peserta pelepasan pun satu persatu mendapatkan selamat dari Yang Mulia Umi Waheeda dan Habib Muhammad Waliyullah dan langsung mendapatkan surat bukti tamat belajar atau ijazah.

Leave a Reply