SMA Al Ashriyyah Nurul Iman Langsungkan Ujian Nasional 2015
SMA Al Ashriyyah Nurul Iman Langsungkan Ujian Nasional 2015, Senin-Rabu, 13-15 April 2015. Salah seorang siswa sedang mengerjakan paket soal Bahasa Indonesia pada hari pertama UN.

Parung-Nurul Iman.  SMA Al Ashriyyah Nurul Iman langsungkan Ujian Nasional pada hari Senin hingga Rabu, 13-15 April 2015.  Serempak  dengan seluruh sekolah tingkat SMK/SMA/MA di Indonesia, UN SMA Al Ashriyyah Nurul Iman diikuti sebanyak 553 siswa.

Sesuai yang di agendakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, UN yang berlangsung tiga hari ini akan mengujikan enam mata pelajaran setiap jurusan. Dihari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia menjadi pembuka.

Meski SMA Al Ashriyyah Nurul Iman masih menggunakan ujian Paper Based Test (PBT), namun seluruh siswa antusias hingga hari terakhir ujian.

Ujian Nasional tahun ini dibuka langsung oleh pembina Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Umi Waheeda binti Abdul Rahman dan Pimpinan Yayasan Habib Muhammad Waliyullah.

“Umi yakin Anda semua dapat A+, karena anda sudah belajar dengan sangat keras dan pasti jujur. Anda akan menjadi pejuang Islam yang selama ini kita nanti-nantikan. Allah akan selalu dengan kita.” Jelas Umi Waheeda pada sambutan dihadapan pengawas dan peserta yang hadir.

UN tahun ini menjadi bukti salah satu kekonsistenan Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School dalam melangsungkan proses pendidikan khususnya tingkat SMA Al Ashriyyah Nurul Iman.  Hal ini terbukti sejak pertama kali diadakan UN pada tahun 2009, hingga saat ini nurul iman berhasil meluluskan siswa dengan nilai yang memuaskan.

Leave a Reply