Pada minggu ini misalnya, SMA Al Ashriyyah Nurul Iman sedangkan mengadakan Ujian Sekolah yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Maret mendatang. Diperkirakan 553 siswa yang menjadi peserta US ini akan mengikuti UN pada 13 – 15 April 2015.
SMA Al Ashriyyah Nurul Iman sedangkan mengadakan Ujian Sekolah yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Maret mendatang. Diperkirakan 553 siswa yang menjadi peserta US ini akan mengikuti UN pada 13 – 15 April 2015.

Parung-Nurul Iman.  Ujian Nasional 2015 sudah di depan mata.  Sejumlah persiapan telah dilakukan khususnya oleh SMA Al Ashriyyah Nurul Iman.  Kegiatan pembahasan soal-soal UN, tryout, dan bimbingan belajar menjadi fokus pihak sekolah.

Pada minggu ini misalnya, SMA Al Ashriyyah Nurul Iman sedangkan mengadakan Ujian Sekolah yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Maret mendatang.  Diperkirakan 553 siswa yang menjadi peserta US ini akan mengikuti UN pada 13 – 15 April 2015.

Seperti diwartakan sebelumnya, ujian nasional 2015 akan dimulai dari tingkat SMA, SMP pada tanggal 4 – 6 Mei, dan SD juga diperkirakan pada bulan Mei.

Sejauh ini panitia US serta UN SMA Al Ashriyyah Nurul Iman telah mempersiapkan kelengkapan untuk ‘hajatan’ dalam dunia pendidikan ini.  Diharapkan seluruh siswa bisa lulus dengan nilai yang memuaskan kendati menurut peraturan pemerintah kelulusan tahun ini ditentukan oleh kebijakan setiap sekolah. (RMNuh)

Leave a Reply