PaSKI Hibur Santri Nurul ImanPuluhan komedian yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) menghibur santri Nurul Iman dengan lawakan, Sabtu, 3 Mei 2014. Ajang silaturahmi ini dimotori oleh komedian Ramdhani Qubil AJ dalam rangka perayaan hari jadi PaSKI yang ke-9 yang jatuh pada 21 April. PaSKI sendiri merupakan oranisasi yang menaungi komedian setiap daerah di Indonesia.

Ramdhani Qubil AJ atau lebih dikenal Bang Madit dalam sinetron Islam KTP selaku ketua PaSKI untuk daerah DKI Jakarta tiba bersama rombongan pada pukul 12.00 WIB. Para tamu kemudian disambut hangat dengan acara penyambutan yang berlangsung di Masjid Toha. Diantara rombongan yang hadir ialah Ginanjar, Thaufik Lala dkk, serta pemain program acara Ceplas Ceplos Trans7 KOKOM Band.

Acara inti pun digelar dengan perkenalan setiap anggota PaSKI yang hadir dibarengi dengan canda tawa khas masing-masing. Meski Nurul Iman diguyur hujan, namun Bang ‘Madit’ CS begitu pandai membuat suasana menjadi ceria dan penuh tawa. Diakhir acara pun, Beliau meyampaikan keprihatinannya dengan acara komedi saat ini yang jauh dari aturan dan teknik melawak.

“Komedi Indonesia harus cerdas dan mendidik. Saat ini banyak acara komedi yang tidak sesuai dengan teknik seperti lempar tepung atau bedak”. Ungkap Ramdhani Qubil AJ.

Dengan hadirnya PaSKI nampaknya kian menjadikan Nurul Iman sebagai tempat ajang silaturahmi para seniman tanah air karena beberapa waktu lalu Band Cokelat dan She juga sempat singgah di Nurul iman. Baca selengkapnya di Cokelat Band Goes to Nurul iman.

Leave a Reply