Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435HPeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School tahun ini berlangsung sangat meriah dan spesial. Hal itu karena kali ini bertepatan dengan ulang tahun Umi Waheeda, S.Psi.,M.Si. Selain itu, putra beliau yang ke-4, Habib Hasan Ayatullah bin Habib Saggaf, melangsungkan prosesi akad nikah. Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai kalangan masyarakat. Diantaranya adalah  Prof. DR. Nanat Fatah Nasir, Letjen Purn. H. Azwar Anas, Bapak Kapolres Bogor, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan lain-lain.

Rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan Khotmil Qur’an 30 juz oleh para santri diikuti dengan pembacaan Surah Yasin dan tahlil. Sementara pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Waliyullah bin Habib Saggaf bin Syekh Abi Bakar bin Salim.

Dibuka dengan bacaan Al Fatihah oleh Habib Muhammad Waliyullah bin Habib Saggaf, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh qori’ internasional, Syekh DR. Abdul Hasan Al Hadi Al Shakhrati dari Iran. Selanjutnya adalah prosesi akad nikah antara Habib Hasan Ayatullah Habib Saggaf dengan Syarifah Eva Nabila binti Ali Abdullah Mulahaela. Berita selengkapnya silahkan klik di HABIB HASAN AYATULLAH LANGSUNGKAN PERNIKAHAN.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Umi Waheeda diwakili oleh Habib Abdul Qadir bin Habib Saggaf. Hadirin pun diajak untuk bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan sambutan dari Umi Waheeda. Berita selengkapnya silahkan klik HARAPAN DAN PERMINTAAN KADO ULANG TAHUN UMI.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School dengan 3 lembaga berbeda. Penandatanganan kerja sama ini dalam rangka menjalin tali silaturahim serta meningkatkan kualitas pendidikan Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School. Berita selengkapnya bisa klik di KOMITMEN NURUL IMAN BERSAMA PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA, NURUL IMAN KEMBANGKAN STELA DENGAN PT. NDI INDONESIA, STAI NURUL IMAN RESMI LUNCURKAN PROGRAM PASCA SARJANA.

Tak ketinggalan pula BRI Syariah juga turut serta memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dengan memberikan 20 unit tabungan impian kepada 20 ustadz-ustadzah berprestasi, selengkapnya silahkan klik di BRI SYARIAH BERI KADO ULTAH UMI WAHEEDA. Tanggal 14 Januari 2014 juga menjadi momen terbaik untuk peresmian gedung wakaf Kampus Umi Waheeda dan peresmian Laboratorium Bahasa Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School. Selengkapnya silahkan klik KAMPUS UMI WAHEEDA DIWAKAFKAN UNTUK UMAT ISLAM dan PERESMIAN LABORATORIUM BAHASA. Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berjasa kepada Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School.

Leave a Reply